INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Desa Kaligubug Kecamatan padureso https://kaligubug.kec-padureso.kebumenkab.go.id/

Pelaksanaan Pembangunan Selesai, Desa Kaligubug Melaksanakan MC 100

Pelaksanaan Pembangunan Selesai, Desa Kaligubug Melaksanakan MC 100

MC 100 atau Mutual check seratus (MC 100) merupakan kegiatan pengecekan pada saat selesainya suatu pekerjaan dan ini menjadi salah satu kelengkapan yang wajib dibuat dan dilaksanakan sebagai kontrol terhadap pekerjaan pembangunan yang telah di laksanankan.

Pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kaligubug yang sudah tertuang di dalam APB Desa Tahun Anggaran 2021 telah selesai dilaksnakaan 100%.  Pelaksana Kegiatan dibantu Tim Pelaksana Kegiatan, dari Pemerintah Desa Kaligubug mengundang Tim Monitoring untuk melakukan Mutual Check (MC 100%) seluruh pekerjaan pembangunan yang telah selesai dikerjakan.

pelaksanaan MC 100 Desa Kaligubug yag dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 10 Januari 2022  dihadiri oleh Bapak Julin,S.STP.,M.Si (Camat Padureso), Kuat Handoko (Sekcam Padureso), Fuad (Kapolsek Padureso), Mulyaningsih, SE (Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Padureso), Aiptu Sabar (Kanit Intelkam Polsek Padureso), Rismanto (Polsek Padureso), Pelda Supomo (Danposramil Padureso, Pujianto (Pendamping Teknis), Diyo Daryono (Pendamping Desa), Mufti (Ketua BPD), serta didampingi oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Pelaksanaan MC 100 meliputi Kegiatan Pembangunan Talud dan Drainase yang berlokasi  di Sigugur RT 03 RW 01, Pembangunan Talud PKTD yang berlokasi di Sodong Dk Krajan RT 04 W 01, Pembangunan Rabat Beton di Dk Krajan RT 03 RW 01.

.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

2.604 Pegawai Honorer di Kebumen Bakal Segera dapat THR
Gelar Rakor Ekuinda, Kebutuhan Bahan Pokok di Kebumen Terpantau Aman
Kali Pertama, Bupati Kebumen Sahur Bersama Warga di Dusun Terpencil
Bupati Kebumen Serahkan 101 Sertifikat Tanah ke Warga Desa Poncowarno
Bupati Kebumen Tepis Anggapan Sempor dan Gombong Tidak Disentuh Pembangunan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2